Top 5 pemanasan lezat folat makanan untuk wanita hamil

0
(0)

Makanan yang mengandung banyak asam folat atau folat sangat penting bagi wanita hamil, menambahkan sayuran dan biji-bijian diperkaya untuk diet kehamilan sehat Anda akan melakukan Anda dan bayi Anda banyak yang baik, ditambah vitamin Prenatal, untuk lineup Anda.

Vitamin B dikenal sebagai folat, atau versi sintetis yang dikenal sebagai asam folat menawarkan banyak manfaat sebelum Anda hamil dan selama masa kehamilan. Ini melindungi bayi Anda dari cacat tabung saraf (NTD), kelainan serius otak dan sumsum tulang belakang. "Sebagai seorang wanita, Anda perlu makan diet seimbang untuk menghasilkan bayi yang sehat, dengan banyak makanan yang kaya folat. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bayi yang sehat adalah untuk memastikan Anda makan diet yang sehat, dengan banyak makanan yang kaya folat, sebelum Anda hamil.

Telah terbukti bahwa 70% persen dari semua NTD dapat dicegah jika wanita hamil mengambil jumlah yang disarankan asam folat yang diperlukan untuk bayi yang sehat sebelum dan selama kehamilan awal. Cara terbaik untuk memastikan Anda mendapatkan cukup folat yang diperlukan adalah untuk mengambil multivitamin dengan 400 mikrogram asam folat dan makan banyak makanan folat kaya seperti berikut:  

Sereal diperkaya dengan folat

Sebelum itu dianggap sebagai makanan anak, tetapi sekarang tidak lagi untuk anak saja. Apakah Anda tahu bahwa mayoritas dibentengi sereal sebagai dosis yang dianjurkan asam folat? Ini memasok 100 untuk 400 mcg asam folat di setiap setengah cangkir untuk satu-dan-setengah cangkir melayani.

Untuk mendapatkan manfaat maksimal, periksa label nutrisi sereal dan pastikan mengandung 35% dari nilai harian untuk asam folat. Itu berarti Anda akan makan dua kali lebih banyak sebagai salah satu sereal melayani dalam duduk (10 kali lebih cepat). Juga, periksa label gizi dan pastikan mengandung setidaknya tiga gram serat dan kurang gula sepuluh gram, seperti yang disarankan oleh ahli gizi. Makan semangkuk di pagi hari dengan susu rendah lemak, taburi pada yoghurt Anda, atau berkemas dalam tas plastik ukuran snack dan membawanya ke kantor atau sarung tangan untuk mengunyah di sepanjang hari.

Lentil dimasak mengandung 180 mcg folat.

Lentil milik anggota keluarga dari kacang-kacangan dengan rejan 180mcg folat di masing-masing setengah cangkir melayani. Mereka juga kaya akan protein, serat dan rendah lemak, yang membuat mereka alternatif yang lebih baik untuk daging.

Dapatkan mereka dari toko makanan kesehatan setempat di sekitar Anda, dan sebelum makan bilas kotoran dan mendidih selama 20 menit dan tambahkan bumbu pilihan Anda (seperti jahe atau Tumeric) dan melayani lebih dari beras merah, atau menggunakan lentil untuk mempersiapkan sup pilihan Anda. Jika Anda tidak punya waktu untuk ini dan Anda lebih suka memakannya mentah, pastikan Anda bilas dengan baik untuk menghapus 30 persen dari natrium.

Besar kacang putih

Kacang putih ini mengandung nutrisi utama yang Anda butuhkan selama kehamilan termasuk kalsium dan kalium, dan melayani setengah cangkir memberikan Anda 90 mcg folat. Selain itu, mengandung serat dan tidak memiliki lemak jenuh. Ini dapat mengurangi risiko preeklampía (tekanan darah tinggi selama 20 minggu kehamilan), diabetes tipe 2, penyakit jantung, dan kondisi kanker tertentu.

Dapatkan jenis kalengan natrium rendah, dan cuci dengan sangat baik dengan air dingin dan tiriskan-ini mengurangi semua natrium dan mengurangi gas juga. Dengan melakukan ini, Anda tidak akan mengalami gas dengan memakan mereka. Anda dapat memercikkan pada sup atau tumis kacang sebagai gantinya. 

Asparagus

Ini makanan asam folat kalori rendah dan tidak memiliki kolesterol atau lemak di dalamnya.  Juga, mereka kaya akan kalium dan serat. Jika Anda mendidih empat tombak asparagus dan makan, itu akan memberi Anda 85mcg folat.

Pastikan Anda mendapatkan tombak yang kokoh dan segar dengan ujung yang tertutup dan kompak yang berdiameter serupa untuk dimasak secara merata. Semakin besar panjang tombak, semakin empuk sayuran. Untuk kokang, potong ujung batang sedikit dan masak selama 5 sampai 8 menit dalam air mendidih.

Diperkaya pasta mengandung 100mcg folat

Wanita hamil perlu istirahat sering untuk mendapatkan kembali lebih banyak energi, dan pasta adalah sumber yang sangat baik karbohidrat yang memasok glukosa, bahan bakar fundamental untuk tubuh Anda. Dapatkan pasta gandum utuh, yang mencerna lebih lambat dan menyediakan aliran energi yang lambat dan stabil; itu juga lebih tinggi dalam serat daripada jenis putih. Satu cangkir pasta dimasak menyediakan 100 mcg asam folat.

Saran kami

Untuk mendapatkan manfaat maksimal bagi Anda dan bayi Anda, Anda perlu makan makanan bergizi sehat. Cobalah semua Diet kehamilan Anda dapat menemukan sekitar termasuk makanan kaya folat dan vitamin lainnya. Ini akan memastikan bayi yang sehat dan ibu yang sehat juga.

Atas 5 kaya folat makanan untuk kehamilan
Berbagi di Pinterest

Apakah Anda tahu siapa saja yang bisa mendapatkan keuntungan dari informasi ini? Kirim Halaman ini atau klik pada tombol Share di sebelah kiri.

Anda akan membantu kami keluar dengan menyebarkan berita tentang website kami, dan Anda akan membantu mereka keluar!

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Leave a Reply