Vitamin kode Raw prenatal vitamin review

0
(0)

Seperti namanya mengatakan, Semua bahan dalam vitamin Code Raw prenatal vitamin yang mentah, yang berarti bahwa mereka tidak dimasak, tidak diobati dengan bahan kimia, dan langsung dari bumi. Bahkan kapsul terbuat dari dasar sayur (selulosa). Daftar bahan yang luas, dari vitamin biasanya termasuk dalam vitamin Prenatal seperti vitamin B, asam folat, besi, dan kalsium untuk dimasukkannya vitamin A, E, dan K. vitamin Code Raw Prenatal tidak berhenti di sana, namun – setiap dosis termasuk kombinasi buah dan sayuran, kecambah, campuran anti-mual, dan mineral dari laut.

Mengapa semua campuran ini termasuk? Apakah mereka perlu?

Vitamin Code Raw Prenatal lebih dari sekedar vitamin Prenatal. Masuknya campuran makanan mentah dimaksudkan untuk menjaga Anda dan anak Anda yang belum lahir sesehat mungkin.

Dokter setuju bahwa sementara vitamin dapat menjadi bagian berharga dari diet seseorang, cara terbaik untuk mendapatkan nutrisi yang Anda butuhkan adalah untuk makan mereka dalam "nyata" makanan, cara orang memiliki selama jutaan tahun sebelum pasar vitamin melepas. Vitamin kode Raw Prenatal menggabungkan vitamin obat modern dengan pengetahuan tradisional bahwa manfaat kesehatan terbaik datang langsung dari tanaman dan sumber alam.

Vitamin ini memberikan vitamin yang sama dalam RX atau lebih dari vitamin counter Prenatal, tetapi mereka mempertahankan baku dan organik standar dan menambahkan campuran buah dan sayuran (campuran tidak kurang dari 22 semua-buah-buahan alami, sayuran, dan jus mereka), dan campuran tumbuh (mengandung 13 taoge yang berbeda).

Kode vitamin mentah prenatal_1

Apakah semua itu kecambah aman bagi saya untuk mengambil saat hamil?

Banyak wanita hamil menghindari konsumsi kecambah mentah selama kehamilan karena takut bakteri berbahaya. Meskipun hal ini adalah tindakan pencegahan yang sah, vitamin kode Raw Prenatal berusaha untuk menjaga kesehatan dan keselamatan tertinggi tindakan pencegahan. Bahaya yang melekat pada kecambah mentah datang ketika kecambah masih tumbuh.

Jika satu tunas mulai terurai, dapat mencemari bunch dan menyebabkan mereka untuk "pergi buruk." Vitamin Code mencoba untuk mencegah hal ini dengan menggunakan Semua biji organik dan secara teratur memeriksa tumbuh taoge untuk memastikan bahwa tidak ada tanda dekomposisi atau adanya patogen.

Jika Anda masih gugup tentang masuknya campuran tumbuh, hubungi perusahaan dan bertanya tentang tindakan pencegahan keselamatan mereka, atau menemukan vitamin Prenatal yang berbeda yang lebih dekat sesuai dengan kebutuhan dan keprihatinan Anda.

Apa lagi yang ada di vitamin Code Raw Prenatal?

Karena banyak wanita hamil berjuang dengan penyakit pagi dan/atau mungkin menemukan mengkonsumsi vitamin yang memicu untuk mual, sebuah "Prenatal pencernaan kenyamanan" campuran termasuk dalam kode vitamin Raw Prenatal. Ini hanya mencakup jahe dan Lactobacillus rhamnosus (probiotik) jahe adalah ramuan yang aman dan organik sering dikaitkan dengan bantuan masalah perut dan mual. Bahkan, salah satu bahan kimia alami yang terjadi pada jahe secara rutin termasuk dalam obat pencahar dan antasid.

vitThe probiotik termasuk (Lactobacillus rhamnosus) berisi 6.000.000.000 CFU (budaya membentuk unit) yang dapat membantu menenangkan masalah perut, serta meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

Bahan apa yang hilang dalam vitamin Code Raw Prenatal?

Sayangnya, vitamin kode Raw Prenatal tidak mengandung Kolin, Inositol, DHA, atau CoQ10. Saya akan menyukai untuk melihat lebih banyak kalsium juga.  Jadi Anda mungkin memerlukan suplemen tambahan seperti Prenate DHA.

Apakah vitamin Code baku Prenatal memiliki asam folat?

Taman kehidupan vitamin kode RAW Prenatal multivitamin mengandung folat (800mcg yang merupakan 200% nilai harian) yang berasal dari asam folat. Its a bentuk yang lebih baik dari vitamin B9 dan larut dalam air. Sebuah asam folat adalah bentuk sintetis. Folat terjadi secara alami dalam makanan mentah yang membuat bentuk vitamin lebih bergizi.

Apakah kode vitamin baku Prenatal tepat untuk saya?

Mungkin. Cara terbaik untuk mengetahui apakah vitamin yang tepat bagi Anda adalah untuk berkonsultasi dengan dokter Anda, mencobanya, dan kemudian memonitor kesehatan Anda sendiri dan kenyamanan.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Leave a Reply