Probiotik dalam kehamilan: probiotik dapat membantu mencegah Preeklampía?

0
(0)

Preeklampía adalah salah satu diagnosa yang ditakuti yang sebenarnya dapat berakibat fatal saat Anda sedang hamil. Biasanya dimulai dengan tekanan darah tinggi yang tidak menyelesaikan sendiri, serta kelebihan protein dalam urin Anda.  Meskipun tidak diketahui apa yang secara khusus menyebabkan preeklampía, hal ini diyakini bahwa hal itu mungkin karena peradangan dalam tubuh Anda, atau stres oksidatif.

Karena satu-satunya obat untuk preeklampía adalah untuk memberikan bayi Anda, penelitian yang luas telah dilakukan selama bertahun-tahun untuk mencoba dan mencari tahu apa yang dapat mencegah preeklampía dari terjadi sehingga hasil terbaik dapat dicapai untuk Anda dan bayi Anda.

Sebuah studi tertutup dilakukan oleh peneliti Norwegia baru-baru ini menemukan bahwa mungkin ada korelasi antara produk susu probiotik dan preeklampía. Ketika 33.000 ditambah perempuan diikuti, ditemukan bahwa jika mereka dikonsumsi hanya 140 ml produk susu probiotik setiap hari, mereka mengurangi kesempatan mereka untuk mengembangkan preeklampía oleh 20% dan preeklampía parah oleh 39%. Temuan ini diterbitkan dalam American Journal of Epidemiology.

Meskipun Temuan ini cukup signifikan, penelitian lebih lanjut masih perlu dilakukan. Seperti disebutkan sebelumnya, Preeklampía dapat berakibat fatal dan bertanggung jawab untuk hampir 60.000 kematian setiap tahun. Ini mempengaruhi 2-3% dari semua kehamilan.

 Komplikasi Preeklampía

Untuk wanita yang memiliki komplikasi yang berkaitan dengan preeklampía, temuan baru ini bisa sangat signifikan untuk hasil keseluruhan dari ibu dan bayi. Setiap hari bahwa Anda dapat memperpanjang pengiriman sampai tanggal jatuh tempo Anda memberikan manfaat tambahan untuk semua orang yang terlibat.

Probiotik yang terbaik selama kehamilan?

Probiotik adalah mikroorganisme hidup, mayoritas bakteri yang diikuti oleh ragi. Mereka mirip dengan mikroorganisme alami yang ditemukan di usus, atau usus, dari setiap orang. Tiga yang paling sering digunakan probiotik termasuk Lactobacillus, Bifidobacterium, dan Saccharomyces. Mereka sering dijuluki "bakteri ramah." Probiotik membantu dalam mendukung kesehatan pencernaan Anda.

Is it OK untuk mengambil probiotik saat hamil?

Probiotik dari sumber makanan alami kedua dan suplemen biasanya dianggap aman untuk mengambil selama kehamilan. Tetapi jika Anda memiliki penyakit atau kondisi yang mempengaruhi sistem kekebalan Anda, berbicara dengan dokter Anda atau bidan sebelum mengubah diet Anda.

Perlu diingat bahwa probiotik dan Prebiotik suplemen dan makanan dengan menambahkan probiotik tidak diatur. Ini berarti bahwa tidak mungkin untuk mengetahui apakah produk mengandung cukup probiotik atau Prebiotik memiliki efek pada Anda atau bayi Anda.

Makanan yang secara alami kaya akan Prebiotik dapat membentuk bagian dari diet seimbang, dan aman untuk dimakan pada kehamilan.

Jika Anda mengambil probiotik atau Prebiotik suplemen, pastikan Anda mengikuti pedoman produsen.

Bagaimana mendapatkan probiotik alami selama kehamilan

Beberapa makanan alami mengandung probiotik, sementara yang lain telah probiotik ditambahkan selama persiapan. Makanan yang mengandung probiotik termasuk:

  • hidup yogurt
  • Minuman Yogurt hidup
  • fermentasi dan susu yang tidak difermentasi
  • Miso dan tempe, yang terbuat dari fermentasi kacang kedelai
  • beberapa jus dan minuman kedelai

Jenis makanan yang mengandung Prebiotik secara alami?

Prebiotik adalah sejenis makanan yang tidak dapat dicerna. Mereka bertindak sebagai makanan untuk probiotik dan membantu bakteri baik sudah dalam usus untuk tumbuh dan berkembang.

Para Prebiotik yang terbaik membantu ramah bakteri untuk berkembang adalah makanan yang mengandung beberapa jenis karbohidrat yang disebut oligosaccharides. Mereka terjadi secara alami dalam:

  • Bawang
  • Pisang
  • Daun bawang
  • bawang putih
  • Chicory
  • asparagus
  • Artichoke
  • kacang kedelai
  • Gandum

Apa yang dimaksud dengan probiotik terbaik untuk kehamilan?

Suplemen probiotik paling efektif adalah yang diformulasikan untuk kebutuhan unik Anda. Ideal untuk wanita hamil. Berikut adalah atas Prenatal probiotik:

  1. Morning Pep prenatal vitamin dengan folat probiotik dan enzim untuk sakit pagi dan mual.
  2. Taman kehidupan vitamin kode Raw Prenatal vegetarian multivitamin tambahan dengan folat, besi, probiotik & jahe.

  3. Probiotik terbukti untuk kehamilan Plus-dengan lengkap multi-nutrisi untuk ibu dan bayi
  4. Cahaya Pelangi® Prenatal One non-GMO proyek Verified multivitamin ditambah Superfoods & probiotik.
  5. PRO-moms: Prenatal probiotik untuk wanita hamil dan menyusui 

 

 Saran kami

Sebagai RN yang bekerja dengan wanita Postpartum hanya setelah melahirkan, saya telah melihat bagaimana menghancurkan efek preeklampía dapat. Meskipun produk susu probiotik bukan obat-semua untuk preeklampía, jika mereka dapat mengurangi kesempatan Anda itu adalah worth it.

Ada juga beberapa terkemuka prenatal vitamin di pasar yang dapat mengurangi kesempatan Anda untuk mengembangkan preeklampía. Untuk informasi lebih lanjut, pastikan Anda memeriksa atas tiga suplemen di mumlyhealth.com.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Leave a Reply