0
(0)

Duet DHA EC adalah vitamin Prenatal yang sama duet DHA kecuali bahwa ia mengandung lapisan khusus untuk membantu mencegah sakit perut. Duet DHA EC adalah resep obat yang dibuat untuk kedua prenatal dan setelah melahirkan pelengkap. Duet DHA EC berfokus pada fakta bahwa itu mengandung DHA, yang membantu dengan perkembangan otak dan juga perkembangan mata. Mari kita lihat apa yang ditemukan di duet DHA

Bahan ditemukan di duet DHA EC

 

Vitamin

A (beta karoten) 3.000 IU, C (asam askorbat) 130 mg, D (cholecalciferol) 410 IU, E (DL-Alpha tokoferil asetat) 30 mg, B1 (Tiamin mononitrate) 1,8 mg, B2 (Riboflavin) 4 mg, Niacinamide 20 mg, B6 (Piridoksin hidroklorida) 28 mg, asam folat 1 mg, B12 (Sianokobalamin) 12 mcg.

Mineral

Kalsium (kalsium karbonat) 230 mg, besi (natrium EDTA, Ferrazone®) 30 mg, magnesium (Magnesium oksida) 25 mg, seng (Seng oksida) 26 mg, tembaga (sulfat oksida) 2 mg, 440 mg dimurnikan Omega-3 panjang-rantai asam lemak termasuk, DHA (docosahexaenoic acid), EPA (asam eicosapentaenoic), dan DPA (docasapentaenoic Acid) di 628mg minyak ikan.

OMEGA-3 FATTY ACID

Total Omega-3 rantai panjang asam lemak 440 mg, sebagai DHA 295 mg, seperti lainnya Omega-3 asam lemak rantai panjang 145 mg

BAHAN LAIN
Amonium hidroksida, ethylcellulose, minyak kelapa terfraksinasi, gelatin, gliserin, asam oleat, asam stearat, natrium alginat dan DHA dan EPA konsentrat berasal dari minyak ikan murni melalui proses proprietary.

Bahan utama ditemukan dalam duet DHA EC

Duet DHA EC mencakup beberapa bahan utama yang Anda akan berharap untuk menemukan di semua vitamin Prenatal. Beberapa bahan termasuk asam folat, DHA, kalsium, dan vitamin B6. Kita semua tahu bahwa asam folat adalah suatu keharusan dalam vitamin Prenatal untuk membantu mencegah masalah tabung saraf lahir baru. Saya akan mencari vitamin Prenatal yang memiliki setidaknya 400mcg asam folat. DHA membantu dengan perkembangan otak dan Anda harus mencari setidaknya 50-200mg itu ketika memilih prenatal vitamin. Duet DHA berisi sedikit terlalu banyak DHA menurut pendapat saya. Kalsium yang ditemukan dalam duet DHA EC adalah sedikit rendah. Anda harus mencari vitamin yang mengandung setidaknya 750mg.

Bahan utama tidak ditemukan dalam duet DHA EC

Ada sejumlah bahan utama yang tidak terkandung dalam duet DHA EC, yang sulit dipercaya ketika Anda melihat melalui daftar panjang bahan. Beberapa bahan penting yang hilang adalah Kolin, Inositol, jahe, probiotik, dan CoQ10. Semua bahan ini harus menjadi kunci ketika mencari salah satu yang terbaik prenatal vitamin.

Keseluruhan rating duet DHA EC

Yah pertama dari duet DHA EC tampak konyol ketika diketik; Aku tidak tahu di mana mereka datang dengan nama. Bersama dengan memiliki nama konyol duet DHA EC hilang sejumlah bahan penting yang merupakan kunci ketika mencari vitamin Prenatal untuk Anda dan bayi Anda.

Menjadi obat resep mahal, saya terkejut melihat apa yang hilang dalam produk ini. Secara keseluruhan produk ini peringkat di ujung bawah daftar saya. Ketika memilih vitamin Prenatal ingat untuk mencari bahan utama dan tidak mendapatkan ditipu ke vitamin Prenatal yang cara terlalu mahal.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Leave a Reply